Pages

Tuesday, August 20, 2013

Makan pertamaku

Putri keduaku Angelene Valerie Sabubun (6m1w6d) sudah menginjak usia 6 bulan. dan ini waktunya Angie untuk mencicipi makanan pendamping ASI.
Angie agak berbeda dengan kakaknya Theresia Fidelia Dominic (6y2w6d). Waktu Adel pertama kali makan, Istri saya mengambil cuti dari kantor supaya bisa memberi Adel makan untuk pertama kali. Puji Tuhan anak kami dua-duanya ASI ekslusif selama 6 bulan pertama. Berat badan mereka waktu lahir (Adel 3343gr & Angie 3433 gr), Angie lebih berat 90gr dari pada adel. Waktu Adel lahir, istriku masih aktif bekerja sebagai karyawan di PT. Beiersdorf Indonesia sementara saat melahirkan Angie, Dolly istriku sudah berhenti bekerja sebagai karyawan dan beralih profesi menjadi Full Time Mother untuk kedua buah hati kami.

Kembali lagi ke Angie, anakku yg kedua ini berat badannya sangat berbeda dengan Adel. Mungkin karena waktu dan perhatian pada Angie lebih maksimal dibandingkan dengan perhatian ke Adel waktu itu.

Waktu Angie akan makan pertama kali, H-1 kami berdua sibuk cari peralatan makannya. Sebenarnya punya Adel ada, tapi rasanya koq saya ga rela yah. hehehee.... 
Berbeda dengan Adel lagi, Angie makan pertama kali langsung lahap. Seperti anak yang sudah biasa makan.












No comments:

Post a Comment