Pages

Wednesday, August 7, 2013

Buka puasa bersama Commercial Division PT. Surganya Motor Indonesia 6 Agustus 2013

Munggu lalu setelah meeting review DC di Pulogadung selesai, saya diingatkan oleh Ibu Martha (GM Commercial) supaya hari selasa 6 agustus 2013 harus dan wajib datang ke kantor pusat di Depok. Pasalnya ada acara buka puasa bersama. Pasukanku dari DC Pulogadung tidak bisa ikutan, sementara dari Logistik Depok salah satu personil tidak bisa ikut karena ada acara keluarga.

H-1 sudah di-reserved Rumah Makan Cibiuk Depok. Actually, karena bukan orang Depok jadinya nanya-nanya dimana lokasinya. Setelah dikasih ancer-ancer, berangkatlah saya bareng Pak Nuel dan Jendral Agung


Setibanya di Cibiuk personil yang berangkat sebelum kami belum tiba, daripada nunggu di depan mending kami masuk. Sampai di lesehan revervasi kami, sudah tersedia pesanan yang di request H-1. Wah telat nih, ga pesan dulu kemarin. 






Secara keseluruhan tempatnya Oke, lumayan cozy lah buat duduk dan makan bareng teman-teman. Walaupun tempatnya agak sempit. Di tengah-tengahnya ada kolam ikan. Ikannya banyak dan besar-besar, ada air mancur dan tanamannya. Menambah suasana menjadi seperti berada di "desa".



Setelah menunggu beberapa menit, satu per satu personil berdatangan.
Ratna, Jelita dan Dita.






Tempat yang kami gunakan ini direservasi oleh Ulfa.






Ternyata semua personil disini punya bakat untuk jadi Foto Model. Begitu lihat camera, langsung Action tanpa perlu dipandu atau diarahkan gayanya. 
Jadinya hobi foto-foto saya tersalurkan dengan baik, tanpa harus sibuk cari model / object untuk difoto. heheheheee..... Cuman yah begitu... hanya dalam momentum-momentum tertentu saja. Klo tiap saat jadi foto model, bisa repot saya nanti.... hahahaha...

Secara keseluruhan kegiatan Buka Puasa bersama Divisi Commercial PT. Surganya Motor Indonesia berjalan dengan baik dan semoga hubungan antar-personal di Divisi ini semakin menjadi lebih baik.

Divisi Commercial PT. SMI terdiri dari Departemen Marcom, MD, Inventory & Logistik & DC. Pada kegiatan ini masing-masing departemen ada 1 personil yang tidak hadir. Dari Marcom Maman sudah mudik, dari MD Sabath tidak bisa ikutan karena sakit, dari Logistik Danny tidak ikutan hadir karena ada acara keluarga dan dari DC Rozano karena kerja setengan hari di Pulogadung.


















Untuk foto yang ini terpakasa harus di blur.... soalnya dibelakang ada penampakan. Klo penampakannya oke sih gpp lah....
hahahahahaa....





























No comments:

Post a Comment