Pages

Saturday, August 3, 2013

Buka Puasa Bersama PT. Surganya Motor Indonesia

Pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2013, bertempat di Cafe Surganya Biker, PT. Surganya Motor Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan anak Yatim dari Yayasan Al Muhaidin. Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Direksi PT. SMI. Bp. Andi Haryoko, Bp. Nugroho dan Bp. Wing W. Joe.

Pak Andi Haryoko selaku Direktur Utama pada kesempatan ini juga memperkenalkan Kultur / Budaya Perusahaan "Learning & Respect". Dimana kegiatan Buka Puasa bersama ini adalah bagian dari Kultur perusahaan "Respect". Buka hanya menjadi kebiasaan di bulan Ramadhan, akan tetapi sebagai Kultur PT. SMI. Kultur SMI dibuat untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan maupun karyawan. Dari sisi karyawan, menjadi Berkembang & Bahagia sementara dari sisi Perusahaan, pemilik perusahaan mendapatkan keuntungan/profit. Diharapkan dengan adanya Kultur / Budaya Perusahaan ini, perkembangan PT. SMI (Planet Ban) akan semakin membaik dari hari ke hari.
Selain sambutan dari Pak Andi ada juga acara baca doa yang dibawakan oleh Bapak Faisal dari Departemen Accounting. Setelah baca doa dan refleksi dari ayat Al Quran yang dibacakan, dilanjutkan dengan berbuka bersama dan Sholat Magrib berjama'ah.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan malam bersama, sambutan dari pihak Yayasan Al Muhaidin dan Penyerahan sumbangan dari PT. SMI kepada Yayasan Al Muhaidin yang diwakili oleh Bp. Wing W. Joe selaku Direktur Operasional PT. SMI.

Acara buka puasa bersama ini memang sudah direncanakan dengan baik namun ada sedikit "miss communication" antara pihak panitia dan Yayasan yang mengakibatkan anak-anak dari panti asuhan sebagian tidak dapat hadir. Walaupun sebagian anak tidak dapat hadir namun tidak mengurangi nilai dari acara ini.

Pada kesempatan yang sama Ibu Imelda selaku GM HRD PT. SMI memberikan Goodie Bag kepada anak-anak yang hadir.

No comments:

Post a Comment