Pages

Tuesday, November 13, 2012

Futsal

hhhmm... klo mau dingat-ingat sudah lebih dari 10 tahun ga pernah lagi yang namanya main bola kaki alias sepak bola. lama juga klo dipikir-pikir. 
Tapi dari pada ga olah raga sama sekali.

Ceritanya minggu lalu anak-anak DC AMX diajak tanding futsal dengan anak bengkel Inti Karya Megah. Semua persiapan sudah dilakukan, termasuk "urunan" untuk bayar lapangan dan minum. Tapi pada hari H, saya ga bisa ikutan karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Besoknya dapat info bahwa DC lebih dominan daripada bengkel. Wow... lumayan juga nih anak-anak pikirku. 

Karena saya juga pengen banget ikutan main, jadinya minta dibookingkan lagi lapangan untuk hari senin (12/11/12) 2 jam (17.00 - 19.00). Hitung-hitung seru-seruan sama anak-anak diluar jam kerja.

Jam kerjaku baru selesai 17.30, sementara anak-anak DC dan Bengkel jam 16.30. Begitu jam kerja mereka usai, mereka langsung berangkat lebih dulu. Saya dan 2 rekan lainnya menyusul. Sampai di Maestro Futsal Kemayoran jam 6 kurang. 
Ganti baju, stretching sebentar dan langsung masuk ikut bermain. Lumayan bisa nge-golin 3x.. hehehehe... masih ada sisa-sisa kejayaan dulu.... skor akhir 18-14 untuk kemenangan DC AMX Motor.

Tetap semangat!!!
 

No comments:

Post a Comment